Minggu, 20 Maret 2011

Melepas energi negatif

Salam Ikhlas Mahakosmos,

Prinsipnya adalah sama, dari semua teknik healing baik modern berharga puluhan jutaan maupun tradisional dengan gaya kampuangnya...karna gak kenal alat presentasi, bunyi-bunyian, teknologi.....kemasan marketing packaging.....

Kesamaan itu adalah mengeluarkan...melepaskan energi negatif, atau istilah Mahakosmos adalah sumbatan kehidupan, yg bersemayam di dalam rongga badan.
Energi negatif itu, bisa jadi karena byk salah kata, janji doang, bohongin orang...ngerjain orang...itu langsung menjadi karma atau hukum sebab akibat atau makan badan.....menghasilkan energi negatif yg bersemayam di badan. Kalo ngendon di rongga mulut, dan menumpuk....maka bisa jadi bikin hawa mulut..omongannya jadi gak bisa dipercaya orang.
Atau kalo ngendon di tenggorokan, ya bisa jadi penyakit tenggorokan.
Atau kalo banyak sifat negatif, perilaku yg nyebelin orang...bisa menjadi energi negatif yg kalo menumpuk...bisa menyumbat kehidupannya....masalah rumah tangga, pacar, pertemanan, atau penyakit kronis.....

Semua yg kita lakukan, pasti makan badan, negatif atau positif. Nyata, kadang by processs atau kadang kenyataan terjadi. Alam mengingatkan....karena sayang sama kita. Agar intropeksi.

Teknik apapun baik dengan kemasan jas, teknologi, atau tradisional, adalah mengeluarkan sumbatan energi negatif ini keluar dari tubuh.
Jadi bisa meditasi...tanya ke dalam diri...ketemu...langsung dibuang...dikeluarkan.

Macam-macam cara membuangnya, bisa dengan SUGESTI, OLAH PIKIR, NIAT, NAFAS, NGOBROL DENGAN ENERGI ITU, DAN DENGAN KEKUATAN SPIRITUAL / JIWA KITA.....baik pake bahasa agama atau tidak, dikemas agama kalo pasarnya agama....
Intinya semua sama. Beda kemasan.

Ini yg perlu diketahui, bahwa penyakit, masalah, adalah ENERGI. Dan sugesti, kekuatan pikiran, nafas, perkataan, spiritual/jiwa....juga ENERGI.
Semua adalah ciptaan SANG PEMILIK JAGAT.
Intinya: ENERGI (penyakit) disuruh keluar oleh ENERGI (sugesti, pikiran, jiwa).
Muncullah hukum: DIATAS LANGIT ADA LANGIT.
Jadi tergantung lebih kuat mana, energi kita utk mengeluarkan atau energi penyakit yg mau dikeluarkan.
Artinya: kalo energi penyakit (misal guna-guna, kanker, maag) lebih besar....ya kalahlah kita.
Namun kalo energi sugesti, pikiran,jiwa kita lebih kuat sedikit....ya bisa deh...namun lama....unggul cuma sedikit doang. Ya bisa keluar sih, sebulan....baru keluar.

MAHAKOSMOS dengan keunikan...penyelarasan yg menjadikan energi ilmu, penyakit, energi negatif di badan.....bisa keluar dengan seketika....karena yg digunakan adalah bukan energi lagi, melainkan kita meminta kepada SANG PEMILIK JAGAT.
Yaitu Cahaya RuhNya dari dalam diri sendiri , yg merupakan wasilahNya dengan kekuatanNya tiada batas, tergantung kita mau minta tolong Dia atau nggak. Alias Ikhlas, meminta tolong berserah 100%, tidak ada interupsi gelombang otak......sampai gak ya....apa Tuhan bisa ya.....yah fatal....jeder...gak bakalan kabul.

Namun banyak kalangan agama, menanyakan wah ini sudah masuk dimensi ARASY....rahasia...kok dijabarkan??
Saya sharing karena desakan pemilik hati... dan belum sampai ke masalah Sirr tersebut.
Yang saya lakukan adalah hanya membuka sumbatan titik hati...agar CahayaNya bisa menerangi hati manusia...membersihkan hati dan bisa digunakan utk penyembuhan dan obat segala masalah.
Dan juga saya sharing-kan satu Ilmu dari dalam diri yg saya buka sumbatannya...untuk penyembuhan serta Ilmu diri untuk Rejeki.
Dan karena saya orang modern, yg juga banyak belajar tradisional sekalee, juga teknik modern, jadi saya jabarkan secara mekanisme yg bisa dijangkau orang modern.

Jadi baru sekedar itu saja...baru tahapan CahayaNya...IlmuNya...dalam diri.
Untuk lebih jauh dan dalam lagi.....bukan forum MAHAKOSMOS lagi. Dan tidak ada seorang manusia pun yg mampu menjabarkan rahasia Ruh itu yg lebih dalam. Itu sudah urusan Dia. Tinggal kita mau gak membenahi diri..agar bisa dipercaya mengetahui Sirr-Nya.

Namun setidaknya: Mahakosmos adalah program menemukan keajaiban CahayaNya saja...utk obat segala masalah, dan program bersihin sumbatan...alias dosaaa, karena effeknya bikin masalah hidup, penyakit, rumah tangga, bisnis, dll. Dan bagi kalangan Spiritual, tentu sumbatan ini kalo gak dibersihkan....gimana bisa naik tingkat Spiritualnya.

Mahakosmos dasar, tingkat lanjut1, dan tingkat lanjut 2, adalah menjadikan sumbatan terbuka, dan kekuatan spirit menjadi naik drastis.
Sehingga badan bercahaya terang benderang....dengan CahayaNya karena sumbatan dalam badan jasmani, jiwanya, dimensi bawah sadarnya...sudah bersih......
Jadi yg dalem bisa memancar keluar tanpa hambatan. Automatically, Cahaya inilah yg membangkitkan kekuatan spiritual juga membuka seluruh lubang-lubang energi dari dasar hingga mahkota/ubun-ubun.
Siap untuk menerima PENCERAHAN SPIRITUAL.

Salam hormat

0 Komentar:

Posting Komentar

Sudahkah anda Klik " joint this site" yang berada di sebelah bawah,
kalau belum silahkan klik..
terimakasih

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda